Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]

Sabtu, 05 Januari 2019

Aplikasi Mengetik 10 Jari untuk Pemula

Typer Shark merupakan aplikasi sekaligus permainan/games yang berguna untuk kita yang mau belajar mengetik cepat dengan 10 jari. Tidak ada orang yang tidak ingin mengetik cepat apalagi kalau kamu  yang suka bergulat denga dunia komputer.


Typer Shark Deluxe merupakan permainan yang sangat bermanfaat dibandingkan dengan aplikasi lainnya karena aplikasi ini mempunyai fitur yang membuat kamu ketagihan dan tetap ingin bermain untuk mencapai skor yang tertinggi. Sehingga kalian tidak akan mudah bosan dan jenuh saat belajar mengetik cepat dengan 10 jari. Ibaratnya "sekali mendayung dua tiga  pulau terlampaui" jadi kita bisa belajar mengetik cepat sambil bermain.

Setiap stage berakhir selalu menampilkan WPM(Word Per Minute) dan berapa menit pencapaian kamu dalam mengetik. Terdapat beberapa banyak tingkat kesulitan dalam pengetikan sesuai dengan difficult yang kamu pilih yang membuat permainan ini menjadi menarik dan tidak bosan untuk melatih jari kamu. kebanyak orang mengetik cepat itu sekitar 60 - 80 wpm.


Dalam cerita game ini ada seorang penyelam yang mencari harta karun dan ketika ia menyelam datanglah monster-monster penjaga lautan peti harga karun tersebut. monster itu terdiri dari ikan hiu, ubur-ubur, ikan pari dan lain-lain. Silahkan di download link di bawah ini.


Link Download



Tidak ada komentar:

Posting Komentar